Kamis, 15 September 2011

Kuis #PolowAkPang

Inilah kandidat kuis #PolowAkPang yang diadakan pada Kamis (15 /9), dan pemenangnya ada @surpeyors kandidat yang nomor 10 dibawah itu nah. Twitnya biasa aja meman, disamping memprihatinkan, jadi masing-masing orang mimin plototin temlennya, dan yang pling sering menggunakan istilah Bpn yang menang. Selamat kepada pemenang, yang belum menang jangan kecewa dulu, kan nda rugi apa-apa juga,  modal ngetwit aja palek. :) . Makasih yang sudah ikut bossku, sampe jumpa di kuis-kuis nda jelas selanjutnya.


  1. . @galuhzulaikha: @KamusBalikpapan #PolowAkPang , jago sepik tingkat SMP kelas 3, mau cari anggota prapatan uye nah..
  2.  RT @LikinGp: @KamusBalikpapan : #PolowAkPang biar aq turunan kelapan, tp kata mamakku aq tetap yg tertampan hahaha, ga bote pang..
  3. @milacjovial #PolowAkPang aku ni dipa nya balikpapan lho, banyak juga bubuhan ku tehambur ni..ndak cuma di balikpapan, pkoknya sampe jonggonlah.
  4. @oizhiAlmo "@KamusBalikpapan: #PolowAkPang , ktax ak adalah cow terunik yg ad dibalikpapan.ngarep
  5. @hendraptr @KamusBalikpapan #PolowAkPang Skalput dulu di Melawai kesian, pake satria gigi sungkit, joknya dipapas, bautnya monel, setang patah. =))
  6. @adelbadawijaya #PoloAkPang @KamusBalikpapan sudalah, nda ada yg tangkis kalo kamu polow lelenya, bosku. dari pasar butun sampe kampumbaru anggotaku semua.
  7. @paksisandang #PolowAkPang ces, kalo ada yg mau ssentokan, tangkur buaya lgsg dari gurunya maha guru, gontek aja lelenya ---» @KamusBalikpapan
  8. @Fuzhie_Cauur @KamusBalikpapan #PolowAkPang bnyk nah bubuhan ku inpo smua lagi,gak bote ak, gak pang ak botein leleknya
  9. @Uut_M @KamusBalikpapan #PolowAkPang Aku ni pemalu ndak gaul, suka minder naa liat anak2 Bppn yg keren2 ( =_= )
  10. @superyors @KamusBalikpapan #PolowAkPang Saya udah polow ke orang orang. Tp gk ada nah yang polow saya kasian.
  11. @rezaardani #PolowAkPang kata mamaku aku orangnya gada wowo gitu , tapi kataku admin @KamusBalikpapan @kotabalikpapan lebih jelek orang
  12. @tiaRHArezky @KamusBalikpapan #PolowAkPang ak ini bugis paling impo d bpp.bubuhanku dr psr butun smpe kp baru!nda percaya?!ayok sdh bekelai kt d merdeka!
  13. @icalkidip #PolowAkPang aku ini inpo betul dari smp sudah bekenaan di BC nah sma temang" ku,baru dustep ke pantai belakang minum seprit @kotabalikpapan
  14. @icalkidip #PolowAkPang nda bote aku min, nge doggol ikan di joggon, gede" smw ikannya?@kotabalikpapan
  15. @pdiar  :Sapo #PolowAkPang aku ni cadas anaknya, suka belanja kalo ga ketauan mamakku ._. Pinter ekting, impo pula. #demihadiahajanahyah @KamusBalikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar